Antisipasi Peredaran Upal, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Temui Penjual Es Kelapa

 



Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon AIPTU Taryani melaksanakan giat sambang dengan menyambangi pedagang es kelapa di Jalan Raya Desa Wanakarta Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Senin (05/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut, AIPTU Taryani berinteraksi dengan pedagang es kelapa, memberikan himbauan Kamtibmas, serta mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka. Sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan mengajak untuk lebih peduli terhadap lingkungannya terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kerukunan warga, selain itu agar mewaspadai peredaran uang palsu dengan lebih jeli dan teliti saat menerima uang dari pembeli, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan untuk cepat ditindaklanjuti, pesannya. 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menyampaikan pentingnya kegiatan sambang tersebut. “Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan mereka. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan situasi Kamtibmas di Kecamatan Bojonegara tetap terjaga,” ujar Kapolsek Bojonegara. 

Dengan adanya kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta Polsek Bojonegara polres Cilegon diharapkan para pedagang dan masyarakat sekitar Jalan Raya Desa Wanakarta merasa lebih aman dan terlindungi, serta terjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian.

Yuni menyambut baik kegiatan sambang dialogis yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas saran masukan dan informasinya, siap menjaga kemanan dan kebersihan lingkungan serta segera lapor jika terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama