Ngobrol bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon ajak pemuda jaga kamtibmas

 


Cilegon ~ Sambang dan silaturahmi dengan masyarakat merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan dalam menjalin silaturahmi dengan Pemuda Kp Gunung Santri Desa Bojonegara, Senin (05/08/2024). 

Kegiatan patroli dialogis dengan remaja yang lagi nongkrong di Warung Kopi tersebut menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi aksi kejahatan serta kesadaran masyarakat melalui partisipasi positif terhadap kamtibmas dan hukum di lingkungan sekitarnya,bhabinkamtibmas Bripka Leo Andika juga menghimbau supaya menjauhi minuman keras dan juga narkoba Balapan Liar dan Judi Online,Tawuran yang kini kian marak beredar. Petugas juga menghimbau untuk menjaga hubungan baik dengan sesama dan juga kelompok untuk menghindari konflik.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Leo Andika menghimbau para pemuda untuk aktif ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan Kampung Harapan Maju. Keterlibatan pemuda diharapkan dapat menjadi salah satu pilar dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dukungan dan partisipasi aktif dari para pemuda. Peran mereka sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kampung. Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan keamanan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Tabalar,” ucap Leo Andika

Para pemuda yang hadir menyambut baik kegiatan ini dan merasa lebih diperhatikan oleh pihak kepolisian. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama